Sitelink menurut para mastah di Komunitas blogger itu adalah hadiah dari mbah google,ciee lahh.Pakek hadiah-hadiah lagi.
Namun terkadang blog tertentu itu sangat sulit untuk mendapatkan sitelink,entah mengapa saya kurang tau?Atau terjadi kemungkinan dari kualitas blog.BagusPostCOM akan mengulas nih biar blog dapat sitelink dari google.Mungkin sedikit membantu yah,Tips kali ini memang ada perbedaan dari blog blog lain.
Yuk Simak beberapa tips berikut ini :
1.Permintaan Sitelink
Pastikan anda tidak menunggu hadiah dari google atau sitelink,Ajukanlah blog anda,untuk membuat sitelink dengan Bantuan Webmaster Tools,Caranya anda bisa googling.
2.Kualitas Artikel
Nah ini sangat diperlukan dalam mendapatkan google sitelink,Jika blog anda tergolong blog Copas (Copy Paste) maka anda sulit untuk mendapatkan sitelink dari google,Cobalah dengan artikel yang nonCopas alias tidak bajak artikel orang lain.
3.Sabar
Kenapa harus sabar dulu?wkww.Mengajukan permintaan sitelink gak pas diterima oleh google,harus menunggu beberap hari/Beberapa minggu/beberapa bulan/beberapa tahun.Lama amatt :).
4.Optimasi Seo Blog
Saya hanya ingin menggaris bawahi
sekali betapa penting juga bagi kita untuk bisa memahami sekaligus mempraktekkan apa yang disebut dengan optimasi seo off page dan
on page.Anda bisa pelajari didalam blog ini.
5.Submit Blog
Anda perlu mengsubmit blog anda ke webmaste tools.
Mungkin itu saja tips dari saya dipagi hari ini.selamat beraktifitas. Description: Sulit Dapat Sitelink,Baca Tips Ini? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sulit Dapat Sitelink,Baca Tips Ini?