Silahkan buat dokumen kamu terlebih dahulu menggunakan Microsoft Office Word 2007 dan buat layout yang menarik, setelah selesai silahkan klik Office Button pilih Save As kemudian klik PDF

Membuat Dokumen Dengan Format PDF

Jika tidak berhasil karena perangkat yang kamu gunakan mungkin tidak mendukung, gak usah khawatir karena kamu juga bisa menggunakan bantuan PrimoPDF, yaitu sebuah software gratisan yang bisa kamu gunakan untuk mengubah dokumen Office menjadi dokumen dalam format PDF. Silahkan kamu cari PrimoPDF di Google, download dan instal di komputer kamu.

Setelah PrimoPDF terinstal di komputer, buka dokumen yang ingin kamu ubah kedalam format PDF, caranya sama dengan mencetak dokumen ke printer biasa, kamu tinggal mengklik Ctrl + P di keyboard kamu.
Pilih PrimoPDF sebagai printer yang akan di gunakan, kemudian langsung klik OK.


Setelah beberapa saat, akan mucul dialog box berikut. Tergantung kepada besarnya ukuran dokumen kamu, makin besar ukurannya, maka waktu yang diperlukan akan semakin lama.


Pilih saja eBook kemudian klik Create PDF, setelah muncul dialog box Save As silahkan tentukan di folder dimana akan kamu simpan dokumen kamu tersebut biar mudah dicari, baru klik Save As.
Dengan demikian kamu telah berhasil membuat dokumen dalam format PDF. Description: CARA MEMBUAT DOKUMEN DENGAN FORMAT PDF Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: CARA MEMBUAT DOKUMEN DENGAN FORMAT PDF