FOTO OCEAN CITY RACING

Hai pecinta Game pC, nah pada ksempatan ini saya akan membagikan sebuah Game, yang berbayar,nama nya OCEAN CITY RACING memangsih bagi kita yang suka Game gratisan yang pastinya gak bisa memainkan game ini, karena game ini berbayar.

OCEAN CITY RACING adalah game yang mencerminkan tentang dunia balap, balapan di game ini membutuhkan penuh konsentrasi, tapi bagusnya kita mainkan dengan menggukan stick game yang khusus agar bisa menciptakan suasana yang Race, memang suasananya seperti dunia malam yang penuh lampu-lampu,wah, menarik banget gan ya, game ini punya kelebihan tersendiri,

FITUR-FITUR GAME OCEAN CITY


  • Unreal Engine 3: Didukung oleh industri terkemuka mesin permainan Unreal Engine 3, Ocean City Racing menawarkan terbuka kota dunia besar dengan lalu lintas dan sistem pejalan kaki, hari & malam siklus, dinamis, pencahayaan real-time dan bayangan, juga berbeda kondisi cuaca seperti hujan, kabut dan matahari.
  • Tingkat lanjut Mengemudi Fisika: Ocean City memiliki fisika mengemudi paling canggih yang pernah dilihat dalam sebuah game indie.
  • Open World Kota dan Lingkungan: Selain dari kota, Ocean City Racing juga dilengkapi sebuah pulau yang terhubung ke kota dengan jembatan dan jalan raya, terowongan yang berjalan di bawah pegunungan Ocean City melalui kota lain dan sistem kereta bawah tanah di bawah kota yang menyediakan area besar bagi para pemain untuk menemukan.
  • Free Roam Mode: Dalam 'Free Roam' pemain modus dapat berlayar di sekitar kota baik dengan kendaraan yang tersebar di seluruh peta, atau mereka dapat menjelajahi lingkungan dengan keluar mobil dengan pandangan orang pertama. Free Roam mode memiliki banyak rahasia untuk menemukan. Anda dapat menemukan dan mengendarai kart tersembunyi dan bahkan mengendarai quadbike dan pelayaran di sekitar kota.
  • Modus Time Trial: Dalam modus pemain time trial memiliki kemampuan untuk memilih salah satu dari banyak lagu yang tersedia dan berusaha untuk mencapai waktu tercepat dengan pergi melalui flare pos pemeriksaan dan mencapai lokasi acara mobil.
  • Ras Mode: Menjadi sopir terbaik di Ocean City dengan menyelesaikan mode ini. Pemain akan dilanjutkan dengan menyelesaikan peristiwa di tempat pertama dan membuka kendaraan baru yang maju.
  • Kendaraan: Fitur lebih dari 20 kendaraan yang sangat rinci untuk mengemudi. Mulai dari mobil sport, mobil otot, mobil super, kendaraan off road. Bahkan kart dan sepeda quad bisa dihalau.
  • Progresi: Ocean City Racing memungkinkan pemain untuk kemajuan melalui uji waktu dan balapan sirkuit dan memungkinkan mereka untuk membuka mobil baru dan acara di jalan.
  • Soundtrack: Fitur lagu Christopher Amott dari nya 'Impuls' dan 'Follow Your Heart' album, serta lagu-lagu instrumental dan orkestra lainnya yang sesuai dengan suasana permainan.
berikut beberapa screenshotnya: 





video youtube

Buy it for $4.99 - €3.59


Anda bisa memainkannya dengan bebas berkeliaran, time-trial dan mode balapan di lingkungan besar, Ocean City Racing menawarkan jam menyenangkan untuk hanya $ 4,99 atau setara Rp 45.000.
jika sobat tertarik dengan Game yang berbeli silahkan di coba dengan link di atas,
terimakasih...
Salam blogger.
Description: Game OCEAN CITY RACING Berbayar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Game OCEAN CITY RACING Berbayar