Apakah kalian termasuk seorang Islam ? Apakah kalian tahu bahwa Microsoft merupakan perusahaan yang didirikan di Negara Israel yang terkenal memusuhi orang Islam ?. Sewaktu saya membuka situs Microsoft di Bah Google,  saya menemukan informasi bahwa ternyata Microsoft merupakan perusahaan yang dikelola oleh seorang yahudi di Negara Israel. Saya pun mencoba melihat-lihat gambar di Istaller Microsoft dan ternyata saya menemukan Bendera Israel lengkap dengan cara ibadah mereka. Bagi kalian yang tidak ingin komputer atau Netbook kalian menyimpan gambar tersebut, saya akan memberitahukan kalian cara mengetahui Lambang Israel di dalam Microsoft. 
  •  Buka komputer / Netbook kalian. 
  • Masuk ke  C: > Program Files > Microsoft Office > MEDIA > CAGCAT10. 
  •  Cari gambar dengan nama file “ J0285926 “. 
  • Lalu buka atau double klik gambar tersebut.
    Kalian akan melihat gambar LAMBANG / BENDERA ZIONIS, ISRAEL. Gambar yang lengkap dan jelas ( sama dengan warna aslinya ) dan lilin ( sarana ibadah mereka ).
  • Delete atau hapus GAMBAR / FILE/ PIC tersebut.
Gambar tersebut ada di seluruh PC atau Laptop sejenis yang menggunakan program Microsoft Office. Description: Cara mengetahui Lambang Israel di dalam Microsoft Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara mengetahui Lambang Israel di dalam Microsoft