kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara memproteksi dokumen word anda dengan menggunakan password ,


Terkadang suatu saat kita memiliki suatu dokumen penting atau catatan penting yang mungkin tidak seorangpun boleh mengetahuinya , untuk itu kita perlu membuat proteksi pada dokumen tersebut , salah satu caranya adalah dengan menggunakan fitur encryption pada microsoft word , dengan fitur ini kita dapat membuat dokumen kita membutuhkan password untuk membukanya ,

mari kita simak langkah langkahnya berikut ini ,
1. buka dokumen anda yang ingin di protect
2. setelah itu klik pada tab file

3. dalam tab info silahkan klik menu protect dan klik encrypt with password

4. ketikan password yang anda inginkan

5. setelah itu simpan dokumen anda
6. saat anda membuka dokumen anda kembali , word akan menampilkan menu sebagai berikut ,

selanjutnya anda harus memasukan password yang telah anda buat Description: cara membuat password di microsoft word 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: cara membuat password di microsoft word 2013