Tipe-Tipe Pelajar Indonesia

Setelah 12 tahun gw sekolah gw bisa menyimpulkan beberapa tipe tipe pelajar

1. Pelajar Pemimpin
Tipe kaya gini adalah jenis dengan kasta tertinggi dibanding dengan jenis-jenis pelajar lain. Tipe pelajar kaya gini selalu kelihatan eksis di kalangan pelajar lain. Kehidupannya di sekolah sangatlah sibuk. Dia biasanya ada di sekolah mulai pagi sampe sore bahkan hingga malam hari. Apalagi kalau ada event tertentu pasti dia bakal sibuk ngurus ini itu. Di sekolah dia tidak hanya belajar pelajaran, namun juga belajar kepemimpinan. Dan sumpah, ini bukan tipe gw.

2. Pelajar Jenius
Tipe kaya gini biasanya populer di kalangan guru-guru. Tipe pelajar ini selalu mikir pelajaran melulu, gak pernah ada implementasinya, yang akhirnya ia belajar terus tanpa menghiraukan sekitarnya agar bisa mendapatkan jawaban atas apa yang dipikirkannya. Tujuan hidup mereka mungkin hanya belajar dan ikut Olimpiade Sains Nasional. Mereka jarang bergaul dengan tipe-tipe lain yang gak sejenis. Biasanya ni pelajar pasti milih jurusan IPA. Dia sehabis pulang sekolah pasti langsung pulang kecuali kalau ada tugas kelompok. Biasanya tipe kaya gini bersifat individualis. Dan sekali lagi sumpah demi apa ini bukan tipe gw banget.

3. Pelajar Santai
Nah mungkin ini tipe gw. Tipe pelajar ini gak banyak mikir, selalu menjalani kehidupan apa adanya, ya… istilahnya ngikut aja gitu… Yang penting enjoy. Biasanya ni pelajar aktif di bidang seni dan olahraga, seperti band dan basket. Dia nggak terlalu memikirkan sekolah. Karena yang penting dalam hidunya santai. Habis pulang sekolah biasanya pelajar kaya gini gak langsung pulang dulu, masih di sekolah walaupun sekedar nongkrong.

4. Pelajar Pencari Cinta
Tipe pelajar ini tidak terlalu memikirkan kuliah, tetapi yang dipikirkannya adalah CINTA, yang penting baginya ia mendapatkan pacar yang setia. Biasanya pelajar ini ikut kelas akselerasi supaya bisa cepet-cepet tamat biar bisa cepet-cepet kawin…

5. Pelajar Jomblo

Tipe pelajar ini tergadang dianggap menyedihkan, karena katanya gak laku-laku, tapi terkadang pelajar jomblo bukan karena gak laku-laku tetapi karna ia memang nggak pengen pacaran demi merah cita-citanya dimasa depan… Vivat Jomblo…

6. Pelajar Usil

Tipe pelajar ini sangat senang apabila orang menderita, contohnya sebelum guru masuk kelas, ia akan mengganti kursi guru dengan kursi yang rusak, biar gurunya patah tulang, atau sebelum guru masuk ia menulis kertas dipintu kelas bahwa kelas hari ini dibatalkan.

7. Pelajar Nggak jelas

Nah ini tipe pelajar yang nggak bisa di katagorikan. karena karakteristiknya bisa bergonta-ganti. terkadang ia bisa terlihat seperti pemimpin, terus terkadang ia jadi pelajar santai, eh tau-taunya malah ketemu di mushola sekolah lagi ngaji, terus kalo malam nongkrong-nongkrong , kalo ujian belajarnya ngalahin ilmuan.
8. Pelajar Anak Mami

Tipe pelajar ini langsung pulang ketika bel pulang sekolah berbunyi, takut kalau-kalau maminya marah. Nunggu jemputan sambil main HP. Terus dijemput sama maminya pakai mobil mewah. Pelajar jenis ini sangat manja. Dia selalu nurut apa kata mamanya.
9. Pelajar berkelamin ganda

Sudah jelas sekali ni pelajar memiliki dua kepribadian, yang pertama wanita yang kedua pria. Orang-orang biasa menyebutnya banci. Cowo tapi sukanya bergaul sama cewe dan sama sekali gak pernah bergaul sama cowo. Jelas sekali, ini bukan jenis gw.

10. Pelajar berorientasi Akhirat
Nah ini pelajar katagori terbaik menurut saya, karena apa yang dilakukannya sudah jelas tujuannya, hidupnya lebih terarah dan sikapnya selalu terjaga. Biasanya suka membantu orang lain namun nggak berharap banyak dari orang lain tersebut. Biasanya ni tipe pelajar berakhir bahagia dan Sukses. Apalagi ini, sangat bertentangan dengan jenis gw.

11. Pelajar Gaul
Pelajar ini selalu update mengenai gadget-gadget keluaran terbaru. BB di saku celana kanan, ipod di saku celana kiri, PSP di saku baju, Sepatu reebook adidas vans atau sejenisnya, tas billabong isinya macbook, di tangan bawaannya IPad 2. Pokoknya gaul deh. Tapi ni pelajar bagus juga, karena ia nggak bakal ketinggalan zaman deh…
Tergolong tipe manakah anda??? anda bisa saja memegang dua katagori atau tiga atau empat, terserah anda. Yang penting semoga anda bisa berguna bagi diri anda sendiri dan orang lain„
Description: Tipe-Tipe Pelajar Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tipe-Tipe Pelajar Indonesia