Facebook via Thunderbird
Pada waktu kemarin saya sudah membahas tentang Cara Mengkoneksikan Facebook Via Pidgin nah sekarang saya akan membahas cara Mengkoneksikan Facebook Via Thunderbird, yang intinya adalah anda tidak perlu buka Brouser Facebook untuk Chatting dengan teman - teman dan anda juga bisa mengecek e-mail sambil Chat bersama teman - teman facebook anda.




1. Buka aplikasi Thunderbird

2. Click join chat

tab chat







3.  Click Get started

started

4. Pilih facebook chat dan click next

chat
5. Isi item yang ada sesuai akun facebook anda seperti link ini karna emang tidak beda jauh dan click continue

mail acount
wizard

6.  Untuk yang selanjutnya mungkin anda juga sudah tahu mesti ngapain lagi, pokoknya saya ucapkan selamat berchatting ria saja buat anda hehehe :D


Mungkin bagi anda yang menggunakan Mozilla Thunderbird versi terbaru tidak akan menemukan settingan seperti yang diatas, karna Thunderbird versi terbaru dan lama agak sedikit berbeda dalam hal mensyncronkan akun Facebook, makanya dari itu postingan ini saya update lagi ... dengan judul "Cara Mengkoneksikan Facebook Via Thunderbird tahap dua" mestinya sih saya posting lagi yang baru, tapi berhubung teman - taman takut tidak mudeng ya terpaksa deh postingan ini saya satukan biar komplit gak pake teros lho.. hehehe ... untuk settingan Thunderbird versi terbaru anda bisa lihat step by stepnya dibawah ini.

1. Step Thunderbird versi terbaru dari 1 s/d 4 itu sama seperti settingan Thunderbird versi lama

2. Tulis nama facebook kamu seperti contoh dibawah "hanya diBlok saja yang dimasukan

http://www.facebook.com/namafacebookkamu



tulis nama facebook kamu



3. Masukan Password facebook kamu



isi password kamu


4. Tulis alias

Dalam hal ini anda bebas boleh menuliskan apa saja, tapi pada intinya adalah untuk membedakan nama anda apa bila anda mengkoneksikan lebih dari dua akun facebook


alias


semoga postinga saya ini bisa berguna untuk anda semua ... Description: Cara Mengkoneksikan Facebook Via Thunderbird Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mengkoneksikan Facebook Via Thunderbird