Sahabat , pada kesempatan kali ini pustaka Sekolah akan publish sebuah artikel yang akan mengungkap sisi lain dari cerita SMA, Yup SMA adalah masa dimana remaja-remaja kita mencari jati diri, pada masa SMA ini pula para remaja kita gampang sekali terserang rasa galau yang berkepanjangan. Dari Fisiknya anak-anak remaja SMA Indonesia identik dengan tubuhnya yang dibalut oleh Kain (baju dan rok / celana) berwarna putih abu-abu.
Selama menggeluti dunia para anak SMA ini, admin pustaka Sekolah akan mengungkap sedikit mengenai Tipe-tipe anak SMA sekarang yang katanya gaul abisss dan cool tentunya (itu sich pengakuan mereka).
Tipe-tipe kepribadian anak SMA jaman Sekarang:
Anak SMA Tipe Potlot
Anak SMA tipe potlot ini termasuk anak-anak yang patut dibanggakan, soalnya mereka ini paling doyang akan pelajaran, mereka juga biasanya masuk pengurus inti OSIS SMA mereka, dan mereka boleh dibilang siswa – siswi teladan di sekolah mereka.

Anak SMA Tipe Guitar
Nah anak SMA tipe ini sebenarnya kurang disenangi oleh teman-teman mereka di kelas, soalnya anak sma tipe ini sukanya teriak-teriak ndak ada juntrungannya, selalu bergaya bak boy / girls band terkenal, sebenarnya tipe anak SMA jenis guitar ini bisa disalurkan bakat dan minatnya secara benar, misalnya lewat pensi atau festival music, siapa tau ada diantara mereka yang jadi artis beneran, kan SMA tempat mereka bersekolah kecipratan terkenal.
Anak SMA Tipe Lompat Jauh
Kalo tipe ini, mereka biasanya langganan sama guru BK atau kesiswaan, soalnya mereka lebih suka melompati tembok sekolah mereka tuk membolos, yach memang mereka rajin sekolah, pakai baju putih abu-abu, namun mereka tidak betah di kelas, maunya bolos mulu.
Anak SMA Tipe Foto Copy
Yang masuk tipe ini, adalah mereka yang sukanya menyontek, entah itu dikasih tugas harian, ulangan harian, mid semester, ulangan semesteran, bahkan UAN sekalipun mereka sukanya nyontek sama teman mereka, Solusi untuk tipe anak sma ini baiknya dipakaikan kaca mata kuda, agar pandangan mereka tidak nole kiri kanan belakang lagi untuk nyontek.
Anak SMA Tipe Rambo
Nah kalo yang tipe ini, mereka doyan berkelahi, tawuran, kadan mereka membawa senjata tajam yang mereka modifikasi, misalnya pada bandul ikat pinggang mereka, serta senjata tajam lainnya yang suka mereka persiapkan tuk tawuran, kalo tipe seperti ini, baiknya di ajak perang saja di Timtemg sana.
Itulah 5 Tipe anak SMA gaul jaman sekarang, sebenarnya masih banyak tipe-tipe anak sma lain, namun mungkin pada kesempatan lain akan dipublish lewat cerita anak sma lainnya.
Eh…. Anda anak SMA???, hayo… posisi atau tipe anda ada diatas???, Tulis ceritamu atau komentarmu pada kolom komentar dibawah .[ps]


Description: 5 Tipe Anak Sekolah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Tipe Anak Sekolah