Ekspresi Loe Saat Kalah Main Game

Ada kata bijak yang berbunyi "kekalahan adalah awal dari kemenangan", tetapi bagi gamers yang merasa dirinya dewa dan kalah oleh lawan yang dianggapnya lemah itu adalah sebuah aib, mereka tidak akan mengakui kekalahan mereka dengan berbagai alasan yang nggak masuk akal seperti stick error,belum makan,nggak mood,galau dan alasan absurd lainnya. tetapi ada gamers yang dengan gentle mengakui kekalahannya seperti saya hehehehe.

disini saya akan menjelaskan tipe-tipe gamers saat kalah berdasarkan pengalaman saya di dunia game yang kejam, check it out:


1. Rematch

Tipe ini adalah gamers yang merasa bahwa dia kalah hanya karena kebetulan atau keberuntungan saja, jadi  tipe ini akan meminta rematch untuk menjadi ajang pembuktian tetapi hasilnya akan tetap sama yaitu "KALAH". tipe ini juga adalah gamers yang merasa penasaran atau ketagihan karena selalu kalah dari lawannya dan tipe ini tidak bisa menerima kekalahannya jadi dia akan selalu meminta rematch sampai dia bisa mengalahkan lawannya.

2. Silent

Tipe yang satu ini setiap kali kalah tuh dia selalu diem dan mukanya datar gitu terus tipe ini nggak pernah tunjukin ekspresi saat bermain game dan saat kalah main game. biasannya tipe ini nggak suka main game tetapi karena dia dipaksa buat main game ya akhirnya dia main dengan terpaksa jadi buat dia kalah sama menang tu sama aja makanya ekspresinya biasa aja.

3. Give UP / Menyerah

Gamers Yang satu ini biasannya akan sangat serius pas awal main tetapi pas udah ketinggalan jauh (Kalau Main PES/FIFA kadang" juga guitar hero) dia akan kehilangan semangat dan biasannya dia akan main asal-asalan, dalam kasus yang lebih parah yang pernah saya alami adalah saat tipe ini mengalami keputus-asaan dan dia langsung exit game tanpa izin saya sebelum pertandingan selesai . akan tetapi bila tipe ini menang dia akan sangat senang, nyebelin banget kan.

4. Mengalah

Gamers ini menganut prinsip "menagalah bukan berarti kalah", biasanya tipe ini adalah gamers yang ahli atau dewa seperti saya hehehe dalam bermain game tetapi tipe ini sengaja kalah hanya untuk menyenangkan hati lawannya atau membuat permainan tidak terlalu monoton. biasannya saat kalah tipe ini langsung memuji atau mengakui kemenangan lawannya, padahal dia hanya pura-pura kalah.

5. Alibi / Alasan

Tipe ini mempunyai 1001 alasan untuk tidak mengakui kekalahannya, biasannya yang menjadi korban / kambing hitam dari tipe ini adalah stick, karena saya merasa iba akhirnya saya pakai stick yang difitnah rusak itu dan hasilnya adalah saya menang lagi yay. alasan kedua yang biasanya dipakai tipe ini adalah baru pemanasan ini alasan paling klise yang pernah saya dengar, pertandingan pertama kalah,kedua,ketiga,keempat.....keduapuluh kalah juga, biasannya alibi tipe ini sih belum panas kalau mau panas jangan main game masuk OVEN sana hehehe.

6. Gentle

Jaman Sekarang Populasi Tipe Ini semakin jarang terlihat, biasanya tipe ini bukan dewa ataupun newbie. setiap kali main game tipe ini selalu bermain dengan serius dan saat dia kalah dia akan mengakui dengan jujur kemenangan lawannya, tipe ini tidak pernah mengeluh saat dia menggunakan stick yang rusak sekalipun, tipe ini akan mengakui kekalahannya biarpun dia kalah melawan seorang newbie. karena tipe ini memegang prinsip "pemenang adalah siapa yang bermain lebih baik".


itulah tipe-tipe gamers saat kalah. ada yang mengakui kekalahannya ada yang tidak mengakui kekalahannya dan yang paling miris ada juga yang tidak mengakui sticknya hehehe sekian dulu ya temen-temen untuk part 2 akan hadir mungkin dua hari lagi...
Description: Tipe-Tipe Gamers saat Kalah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tipe-Tipe Gamers saat Kalah